POPULER

Friday 2 June 2017



Yosh! Kali ini kami akan sharing preview Boruto: Naruto Next Generations Eps. 10. Episode ini berjudul "Insiden Hantu!, Investigasi Dimulai!". Dalam episode ini menceritakan tentang dimulainya penyeledikan tentang apa yang sering dilihat oleh Boruto.

Di dalam trailer episode 10 ini Boruto mengatakan "Mataku adalah bintang harapan, aku tidak akan membiarkan hantu itu pergi, Kami telah berjaga sepanjang hari, bukankah seharusnya kita segera melihatnya? Apa hal-hal yang telah dibicarakan hantu ini? Itu adalah nama bayangannya, serahkan ke Boruto! Kamu punya selera bagus!"

Namun, dilansir disitus resminya Boruto mengucapkan:
Bolt named "Ghost" in the shadow of a mystery that only appears to myself will cooperate with a good Shikadai and Mitsuki to try to solve the "ghost case". In order to cheer and support such a bolt, Shino instructs you to visit each workplace where you are interested as part of the lesson. Bolt decides to look around the village while observing the work of the postal delivery staff up close together with Shikadai and Mitsuki. On the other hand, Rhin, who had been affiliated with the "root" of the special unit "Dark (anku)", had been investigating the same incident with Hokage 's order, but the serious discovery during the investigation.

Yang Berarti:
Bolt itu bernama "Ghost" berada dibawah bayang-bayang misteri yang hanya nampak pada diriku sendiri. Aku akan bekerja sama dengan Shikadai dan Mitsuki yang hebat dan mau membantuku untuk mencoba memecahkan "kasus hantu" ini. Untuk menghibur dan mendukung bolt semacam itu, Shino menginstruksikan dirimu untuk mengunjungi setiap tempat kerja di mana kau tertarik sebagai bagian dari pelajaran. Bolt memutuskan untuk melihat-lihat desa sambil mengamati pekerjaan staf pengiriman pos dekat dengan Shikadai dan Mitsuki.
Di sisi lain, Rhin, yang telah berafiliasi dengan "Root" unit khusus "Dark (Anbu)", telah menyelidiki kejadian yang sama dengan perintah Hokage, namun penemuan serius selama penyelidikan.

Dalam kalimat diatas dapat disimpulkan bahwa Naruto, Boruto, dan yang lainnya mungkin saja akan bekerja sama dengan anbu root bawahan Danzo.

Di episode ini juga Sai akan muncul untuk pertama kalinya dalam serial Boruto: Naruto Next Generations setelah tamatnya serial Naruto Shippuden. Disini Sai dipanggil oleh Nanadaime Hokage (Hokage ke-7) Naruto untuk ditanyakan beberapa hal tentang Anbu root. Mungkin saja Sai akan ditugaskan untuk pergi meyelediki insiden itu bersama dengan anbo root. Yap! seperti yang kalian tahu, Sai merupakan mantan anggota anbu root bawahan Danzo.

Hmm ... makin penasaran yaa bagaimana kelanjutannya. Sabar kita harus menunggu 4 hari lagi :). Untuk preview lebih jelasnya, nih kami bagikan teaser untuk episode 10-nya:

>

Sekian artikel kita tentang preview Boruto Eps. 10-nya. Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Boruto - Naruto Generations Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -