POPULER

Saturday 15 July 2017




Boruto: Naruto Next Generations telah memasuki episode ke-15 dimana menceritakan tentang terungkapnya dalang dibalik insiden ghost. Dalam episode ini juga Boruto menggunakan jutsu yang turunkan ayahnya yaitu "Khotbah No Jutsu" :D. Namun, tahukah kalian bahwa setelah episode 15 ini dalam manga sebenarnya langsung ke Boruto The Movie dimana dalam movie tersebut Boruto, Sasuke, dan Naruto melawan Momoshiki dan Kinshiki Ootsutsuki. 

Seperti yang kita tahu, pertarungan antara Boruto dan Momoshiki tidak akan diadaptasi kembali menjadi anime dikarenakan telah dirilis jauh sebelum serial Boruto: Naruto Next Generations ini tayang.


Mungkin pertarungan Boruto dan Momoshiki akan di skip dan dilanjutkan dengan Naruto Gaiden. Yaa! Seperti biasanya atau mungkin juga ciri khas tersendiri dimana dalam episode Naruto dulu selalu saja ada filler, mungkin ini filler pertama diserial Boruto: Naruto Next Generations.

Seperti yang dilansir TV Tokyo, filler Naruto Gaiden ini akan menceritakan tentang Sarada yang mencari tahu siapa orang tuanya dan penyelidikan Sasuke tentang Uchiha Shin. Di filler ini juga menampilkan karakter lama yang telah lama menghilang yaitu Kabuto, Wow!.

Filler ini akan dimulai hari Rabu nanti pada tanggal 19 Juli 2017. Kami juga telah mencari info beberapa karakter yang akan hadir difiller ini, berikut karakternya:


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Boruto - Naruto Generations Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -